• Sabtu, 4 Desember 2021

Takut Covid 19, Richard Muljadi Borong Semua Tiket Batik Air ke Bali

- Rabu, 6 Januari 2021 | 03:13 WIB
Richard Muljadi
Richard Muljadi

JAKARTA, VIEWS - Cucu konglomerat Kartini Muljadi, Richard Muljadi bikin geger jagat maya. Dia memposting tengah berada di dalam pesawat Batik Air ID6502 rute Jakarta-Bali yang isinya cuma Richard dan sang istri.

Dikutip dari akun instagram resminya @richardmuljadi, Rabu, 6 Januari 2021, Richard memposting foto tersebut di Insta story Instagramnya. Foto yang dia unggah yakni dia berada di kursi paling depan atau tepatnya kelas bisnis dan semua kursi di belakangnya kosong.

Pada postingannya, Richard mengatakan jika dia dan istrinya sangat takut tertular virus COVID-19 saat berpergian menggunakan pesawat. Itulah alasan dia membeli semua kursi pesawat yang dia tumpangi.

"Ini trik, teman. #lifehacks. Kami sangat takut (corona). Memastikan tidak ada orang lain dalam penerbangan ini selain kita berdua," tulis Richard.

Seperti diketahui, nama Richard disorot media karena punya kehidupan yang nyentrik. Richard sempat membuat heboh publik lataran joging di Bali tetapi di kawal oleh mobil patwal dari kepolisian. Polisi yang menjaga nya pun mendapat teguran dari pimpinan.

Pada tahun 2019 lalu, Richard dijatuhkan hukuman penjara selama 1,5 tahun oleh majelis hakim pengadilan negeri Jakarta Selatan terkait kepemilikan kokain.

Dalam putusan, Majelis Hakim menetapkan pidana yang dijatuhkan ke Richard dikurangi masa tahanan yang telah dijalani sejak September 2018 lalu. Richard tidak perlu menjalani sisa masa penjara, melainkan cukup direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Jakarta Timur.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Tetap Waspada! Ini Gejala Varian Covid-19 Omicron

Selasa, 30 November 2021 | 09:25 WIB
X