• Sabtu, 10 Desember 2022

Sewa Tarif Harian Viila Jeeva Mandalika Rp 45 Juta, Mulai Bangkit Sambut MotoGP

- Jumat, 4 Februari 2022 | 09:00 WIB
Kolam renang  Vila Jeeva Mandalika  (ist  Vila Jeeva Mandalika )
Kolam renang Vila Jeeva Mandalika (ist Vila Jeeva Mandalika )

 

VIEWS, MATARAM - Sejumlah akomodasi wisata di Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat mulai berbenah menyambut MotoGP Mandalika yang diprediksi akan mendatangkan banyak penonton balapan. Momentum ini pun dimanfaatkan untuk sejumlah pelaku usaha wisata.

Salah satunya adalah akomodasi berupa villa yang selama ini tanpa penghuni karena pandemi Covid-19 dan gempa pada 2019, mulai bangkit kembali. Salah satunya adalah Vila Jeeva Mandalika yang lokasinya dekat dengan Pertamina Mandalika International Street Circuit, tempat balapan MotoGP. Tamu cukup berjalan kaki sekitar 15 menit dari vila menuju sirkuit.

Baca Juga: Eh Buset, Jelang Kejuaraan MotoGP di Mandalika, Tarif Sewa Mobil Avanza Dibandrol Rp 900 Ribu per Hari

Vila Jeeva Mandalika dulunya bernama Lombok Origin. Pengelola akomodasi tersebut membenahi villa untuk menyambut penonton MotoGP Mandalika. Sales Marketing Jeeva Resort, Anak Agung Nurah Satria Wijaya Putra mengatakan untuk MotoGP 2022, vila ini disewakan dengan tarif Rp 45 juta untuk delapan tamu.

Kamar tidur di Vila Jeeva Mandalika (ist Vila Jeeva Mandalika )

"Harganya memang seperti itu untuk musim ramai. Kami menyewakan secara langsung, tidak melalui perantara," kata Satria Wijaya Putra kepada Tempo, dilansir views.id pada Jumat 4 Februari 2022. Vila Jeeva Mandalika terletak di Tanjung Ocean View yang berdekatan dengan bundaran Mandalika.

Baca Juga: Hendak Resmikan Sirkuit Mandalika, Tiba di Bandara Lombok, Presiden Jokowi Disambut Guyuran Hujan

Vila yang terdiri atas tiga lantai ini memiliki empat kamar di lantai bawah dan lantai satu, sarana olahraga, sauna, kolam renang, dapur, dan bar. Ada pula area luar ruang untuk barbeque atau api unggun. Tamu bisa menikmati sarapan gratis dan pelayan akan membereskan kamar.

Pengelola Vila Jeeva Mandalika, Jeeva Resort memiliki empat properti di Lombok, yakni Jeeva Santai di Senggigi, Kabupaten Lombok Barat; Jeeva Klui di Kabupaten Lombok Utara; Jeeva Bloam di Kabupaten Lombok Timur; dan Jeeva Mandalika. Ada pula satu properti di Gianyar, Bali.

Halaman:

Editor: Mauliana Noor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X