• Sabtu, 10 Desember 2022

Uang Duka Vanessa Angel Digunakan untuk Clubbing dan Mabuk-mabukkan, Siapa Sosok Tak Amanah Tersebut?

- Kamis, 11 November 2021 | 11:34 WIB
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

VIEWS, JAKARTA - Belum selesai duka menyelimuti kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya, tiba-tiba saja kabar tidak sedap soal uang duka mendadak ramai dibicarakan.Lewat unggahannya di Instagram, Adam Deni mengunggah sebuah foto berlatar hitam dengan tulisan #kawaluangduka.

Dalam unggahan tersebut terungkap jika uang duka hasil sumbangan sahabat Vanessa Angel untuk Gala diselewengkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Adam Deni bahkan menyebut uang duka Vanessa Angel untuk masa depan Gala malah dipakai untuk pergi clubing dan mabuk-mabukan.

Baca Juga: Harga PCR Turun Jadi Rp 275 Ribu, Kok Bisa? Ini Penjelasan BioFarma "Uangnya jangan dipake buat mabuk-mabukan di club yah," ucap Adam Deni dalam unggahannya. Dia pun berpesan agar penerima amanah bisa menggunakan uang tersebut dengan baik dan benar.

"Semoga pihak yang menerima uang duka dari beberapa pengusaha besar di Jawa Timur dan Bali, bisa dimanfaatkan dengan baik untuk masa depan Gala," kata Adam Deni. Baca Juga: Anak Nia Daniaty Ditetapkan Sebagai Tersangkan Kasus CPNS Fiktif, Mantan Guru SMA Masih Berstatsu Saksi Tak pelak, unggahan tersebut langsung ramai dibicarakan oleh netizen satu Indonesia yang penasaran dengan sosok di balik unggahan Adam Deni. Saat ditemui awak media, Adam Deni pun akhirnya buka suara.

Dengan santai Adam Deni membenarkan tudingan tersebut, namun dirinya mengaku masih ogah untuk membeberkan nama oknum tersebut. "Postingan saya no mention, tidak menyebutkan nama, dan tidak menuduhkan bahwa uang itu sudah dipakai, tidak ada narasi di caption maupun postingan saya, hanya ada narasi mengawal uang duka," ujarnya.

Baca Juga: VIDEO Viral: Karyawan Mandalika Dipecat karena Buka dan Bongkar Kargo Motor Ducati Seolah memberi kode, Adam Deni lantas meminta netizen untuk jeli menilai sendiri dari respon orang-orang terdekat almarhum Vanessa Angel. "Kalau ada pihak yang merasa, berarti ya sudah orang itu melakukan apa, gitu kan?, berarti dia seperti itu," ujar Adam Deni.

Dia pun menegaskan jika tudingan ini tak mungkin dia lempar jika memang tak memiliki bukti dan fakta yang kuat. "Pro dan kontra itu biasa, karena dari dulu akun saya gak pernah menyebarkan hoaks, kita selalu memegang data dan bukti," kata Adam Deni.

Masih dalam kesempatan yang sama, Adam Deni menyebut dirinya sama sekali tak berniat pansos apalagi sampai ikut campur urusan keluarga.Adam Deni mengaku hanya merasa iba melihat hak anak Vanessa Angel malah diselewengkan.

"Bukan mengganggu ranah privasi keluarga, karena kasihan Gala, Gala kan satu-satunya anak yang ditinggal yang sekarang jadi yatim piatu," kata Adam Deni.*** (Vidia Efla Safhira/Pikiran-Rakyat.com)

Halaman:

Editor: Mauliana Noor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Itu Valentine? Inilah Sejarah dan Asal Usulnya

Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:00 WIB

Terpopuler

X