• Sabtu, 28 Januari 2023

Faye Nicole Senggol Masa Lalu Vanessa Angel, Netizen Sebut Ia Dalang di Balik Penggerebekan di Surabaya

- Minggu, 14 November 2021 | 11:21 WIB
Biodata Faye Nicole
Biodata Faye Nicole

VIEWS, JAKARTA - Sosok Faye Nicole Jones diserang netizen. Sebelumnya Faye Nicole menyebut mendiang Vanessa Angel terkena karma, "karma is real".Atas dugaan ungkapan tersebut, Faye Nicola langsung diserang netizen di berbagai akun media sosial.

Bahkan kasus masa lalu artis cantik ini dibongkar netizen. Mulai dari teman kencan Tubagus Chaeri hingga dugaan, jika Faye Nicole yang menjebak Vanessa.

Baca Juga: Keren! Motor Buatan Lokal Ini Dipamerkan di GIAS 2021, Dinyalakan Pakai Kartu Mirip e-Money Faye Nicole Jones disebut-sebut menjadi pelaku yang menjebak mendiang Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya.Netizen menduga Faye yang menjebak Vanessa di dalam hotel. Padahal saat itu, sang artis tidak melakukan apapun.

Kemudian datang sejumlah anggota kepolisian menangkap mendian Vannesa dengan dugaan prostitusi online. Kejadian dugaan penjebakan itu diungkap di Instagram @playitsafebaby lewat komentar warganet.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Pasien Covid-19, RS Perluasan Kota Bogor Ditutup Sementara "Jadi dialah yg jebak vanessa angel pdhal vanes disitu lagi ga ngapa2in, vanes anak baik2, dia juga berapa kali bilang di stasiun tv "buat apa ngejelasin paling org g percaya karna bukti semuanya nyudutin dia" Eh si si sahabat vanes sendiri yg jebak almarhum bibi suami vanessa yg bilang," kata akun @salmasya***.

Komentar lain juga mempertegas, jika mendiang Bibi Andriansyah sempat menyebut nama Faye adalah dalang di balik tersebarnya foto Vanessa ketika mandi saat berada di Malaysia. "Pantas aja waktu acara Venny Rose di tv bibi kesel bgt liat muka dia.. Org dia yg jebak vanes makanya bibi masih pertahankan vanessa, karna dia percaya sama vanessa, pdhl masih pacaran dan bibi g mau injek in Surabaya lagi saat itu krna dia yg acc in tiket vanessa, musuh dalam selimut," kata netizen.

"Kan dia yg awalnya ke gep prostitusi di Bandung, terus ada masalah sama vanessa itu viral bgt pada jamannya sampe masuk lambe. G lama vanessa yg ke gep pdhl ga ada apa2 si ini yg jebak. Sekarang org nya udah gaada merasa kehilangan. Eh sadar ga km yg bikin vanessa dibully bgt, hidup vanessa terpuruk, turun bgt," beber akun @Salma****.

Klarifikasi

Tak mau semakin gaduh, Faye Nicole memberi klarifikasi. Dia mengaku jika yang menulis caption ‘karma is real’ bukanlah Instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Mauliana Noor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Itu Valentine? Inilah Sejarah dan Asal Usulnya

Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:00 WIB

Terpopuler

X