• Selasa, 4 Oktober 2022

Dorce Gamalama Ungkap Keinginan Terakhirnya, Jika Meninggal Dunia Dimakamkan Sebagai Wanita

- Rabu, 26 Januari 2022 | 11:41 WIB
Aktris senior Dorce Gamalama (https://www.views.id/gaya-hidup/pr-1741372722/dorce-tak-sadarkan-diri-langsung-dilarikan-ke-rumah-sakit-kini-dirawat-di-icu)
Aktris senior Dorce Gamalama (https://www.views.id/gaya-hidup/pr-1741372722/dorce-tak-sadarkan-diri-langsung-dilarikan-ke-rumah-sakit-kini-dirawat-di-icu)

 

VIEWS, JAKARTA - Artis senior, Dorce Gamalama mengungkapkan keinginan terakhirnya jika suatu saat meninggal dunia. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Dorce sendiri melalui kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Minggu, 23 Januari 2021.

“Ya sebagai saya sekarang. Karena setelah saya operasi, saya punya kelamin perempuan. Mandikan saya dengan pakaian perempuan, saya mau dimakankam sebagai perempuan,” ujar Dorce Gamalama.

Dorce juga mengungkapkan ingin bertemu kedua orang tuanya yang telah meninggal. “Kadang-kadang ketemu ibu bapak sudah enggak ada. Saya ditinggal bapak umur 3 bulan, ditinggal ibu umur 4 bulan. Jadi nggak kenal ibu, nggak kenal bapak,” kata dia.

Baca Juga: Dorce Tak Sadarkan Diri, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit, Kini Dirawat di ICU

Sebelum mengidap penyakit komplikasi seperti sekarang, Dorce Gamalama mengaku sudah menyiapkan kain kafan untuknya. “Saya sudah punya kain kafan sendiri. Saya juga punya kuburan sendiri,” katanya.

Baca Juga: Artis Sinetron Inisial CA Ditangkap Polda Metro Bersama Mucikarinya Diduga Kasus Prostitusi

Ia menyebutkan kuburannya nanti berada di dekat rumahnya di daerah Pondok Gede, Jakarta Timur, di samping masjid kawasan Lubang Buaya. “Sudah disiapkan. Rumah saya di Lubang Buaya ada masjid. Nah, sebelah masjid itu tempat saya pulang,” kata Dorce Galamama.

Dapat Bantuan Presiden Jokowi

Dorce Gamalama mengidap penyakit demensia alzheimer dan diabetes. Ia juga memiliki semangat yang besar untuk sembuh dan berharap bisa kembali berjalan seperti dulu. Untuk pengobatannya, Dorce bersyukur mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi atau Jokowi Rp 200 juta dan Presiden RI ke-5 Megawati Rp 100 juta.****

Halaman:

Editor: Mauliana Noor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Itu Valentine? Inilah Sejarah dan Asal Usulnya

Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:00 WIB

Terpopuler

X