• Selasa, 4 Oktober 2022

Antar Paket ke Gedung Kosong dan Kumuh, Kisah Kurir Saat Antar Paket Seperti Uji Nyali

- Rabu, 2 Februari 2022 | 09:45 WIB
Kurir antar paket di gudang korong seperti uji nyali (TikTok)
Kurir antar paket di gudang korong seperti uji nyali (TikTok)

 

VIEWS, JAKARTA - Bekerja sebagai kurir paket saat ini bukan hal yang mudah. Banyak tantangan yang dihadapi mulai dari alamat tujuan yang sulit diakses, pembeli yang marah saat ditagih pembayaran dan masih banyak lagi. Meski begitu tanggung jawab atas pekerjaan harus tetap dilakukan.

Beberapa kisah unik yang dialami kurir-kurir tersebut pasti sudah sering didengar, namun ada pengalaman tak biasa yang dialami oleh kurir satu ini. Aksinya viral saat ia mengunggahnya di media sosial.

Kurir paket tersebut bagikan pengalamannya saat mengantar paket ke sebuah gedung kosong. Bukan hanya kosong, gedung itu juga tampak sepi dan kumuh seperti tak berpenghuni.

Baca Juga: Niat Jalan-jalan, eh Istri Uya Kuya Malah Ditipu Paket Liburan ke Bali

Tetap bertanggung jawab mamastikan paket sampai ke tangan pembeli, kurir ini menyusuri lorong gedung untuk mencari tempat tinggal si pembeli. Video tersebut pun viral dan sukses bikin merinding warganet.

Dilansir dari akun TikTok @masbay01_ oleh LIptuan6.com, dikutip views.id pada Senin 31 Januari 2022, mengunggah sebuah video yang bikin merinding warganet. Dalam video itu tampak kurir mengantar barang pesanan ke sebuah gedung kosong dan kumuh.

Terlihat dari kondisi sektiar gedung yang tampak sudah tak terawat. Bahkan setiap lorong terlihat begitu berantakan dan lantainya sangat kotor. Meski begitu, kurir tetap memberanikan diri berjalan menelusuri bangunan kosong itu.

"nganter paket, apa mau survey lokasi uji nyali" tulis keterangan video yang diunggah pada Sabtu 29 Januari 2022.

Kurir antar paket ke gedung kosong dan kotor (TikTok)

Halaman:

Editor: Mauliana Noor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Itu Valentine? Inilah Sejarah dan Asal Usulnya

Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:00 WIB

Terpopuler

X