• Rabu, 10 Agustus 2022

Istri Pergoki Suami Sedang Berselingkuh dengan Adiknya, Kisahnya Bak Sinetron dan Viral di Medsos

- Kamis, 10 Februari 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi cerita wanita yang curhat di Tiktok suami selingkuh dengan adik kandung (pexels-photo-1024970-Asad Photo Maldi)
Ilustrasi cerita wanita yang curhat di Tiktok suami selingkuh dengan adik kandung (pexels-photo-1024970-Asad Photo Maldi)

VIEWS, JAKARTA - Kasus atau masalah selingkuh sering jadi ide cerita film maupun sinetron. Masalah ini juga kerap diangkat di media sosial. Seperti baru-baru ini, beredar video seorang wanita yang memergoki suaminya sedang berselingkuh dan menjadi viral.

Ia begitu sakit hati saat sosok wanita yang berselingkuh dengan sang suami ternyata adalah adik kandungnya dari wanita itu. Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @/rdeafirly dalam beberapa unggahannya.

"Pelakor bukan dari cewek yang jauh, tapi aku merasakan sakit yang bener-bener karena dihancurkan oleh adik kandung sendiri," curhat wanita ini dalam salah satu unggahannya pada 5 Februari 2022. Dalam video, wanita ini membagikan foto pernikahannya dengan sang suami. Ia terlihat mengenakan kebaya dan hijab berwarna putih, sedangkan suaminya memakai baju beskap dan celana putih.

Baca Juga: Tidak Ada Ampun Buat Pelaku Selingkuh, Ini Empat Zodiak yang Tidak Bisa Mentolerir Perselingkuhan

Dalam foto itu ada juga dua wanita dan dua anak kecil. Salah satu wanita yang dewasa ternyata merupakan adik kandung pengantin wanita, yang disebut telah merebut sang suami. "Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kakak kandung sendiri," tulis pemilik akun.

Wanita ini kemudian membagikan video saat dirinya memergoki sang suami sedang duduk di kosan adiknya. Posisi sang suami tengah merangkul adik wanita itu. Keduanya duduk di pojokan secara berdekatan.

Baca Juga: Pasangan Selingkuh dan Memilih Bertahan, Ini Kiat untuk Memperbaiki Hubungan

"Dan ternyata, aku mergokin adik kandung lagi sama suamiku. Lagi duduk di kosan adikku, sambil duduk deketan dan posisi tangan suamiku ke kepala adikku," ceritanya. Pemandangan itu begitu membuat wanita itu syok dan gemetar.

Ia langsung pulang ke tempat kosnya dengan kondisi sakit hati. "Dan aku lari langsung balik ke kosan dengan keadaan hati berdarah-darah dan badan udah gemeteran," tulisnya.

Halaman:

Editor: Mauliana Noor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Itu Valentine? Inilah Sejarah dan Asal Usulnya

Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:00 WIB

Terpopuler

X