• Sabtu, 10 Desember 2022

Penyesalan Terbesar Ayah Vanessa Angel, Tak Sempat Umrah Bersama Mendiang Putrinya

- Kamis, 11 November 2021 | 13:30 WIB
Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel Maafkan Tubagus Joddy (Jurnal Sumsel/Pikiran-Rakyat)
Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel Maafkan Tubagus Joddy (Jurnal Sumsel/Pikiran-Rakyat)

VIEWS, JAKARTA - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, rupanya memiliki keinginan yang belum terwujud bersama putrinya. Doddy berujar, sempat berencana mengajak Vanessa untuk umrah bareng. Keinginan itu muncul setelah melihat perubahan sikap mendiang Vanessa Angel yang semakin baik.

“Secara pribadi saya setahun ini melihat dia (mendiang Vanessa) sudah berubah. Saya ingin umrah sebenarnya tapi belum saya ucapkan ke Vanessa,” kata Doddy dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis, 11 November 2021. Hal itu lantas menjadi penyesalan terbesar bagi Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Dituding Melegalkan Zina di Kampus lewat Permendikbud PPKS, Ini Jawaban Nadiem Makariem “Saya lihat kepribadian bagus, akhlaknya bagus, saya pengin umrah, dan belum terlaksana hingga kecelakaan maut itu terjadi,” tambah Doddy menyesal.

Baca Juga: Roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri Curhat Tanggapi Serangan Netizen Di sisi lain, Doddy Sudrajat menjadi ahli waris asuransi dari Vanessa Angel. Awalnya Doddy sempat kaget dan terharu mendengarnya dari Milano. Sampai akhirnya, Doddy menyebutkan, asuransi itu dipersiapkan Vanessa untuk anaknya, Gala Sky, dan adiknya, Mayang. 

“Saya baru tahu (jadi ahli waris asuransi) dari Bang Milano itu benar-benar saya kaget, terharu dan benar kalau Bang Milano saat itu telepon, saya menangis,” ungkap Doddy.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk kilometer 673 pada 4 November 2021 kemarin. Sementara, tiga orang di dalam mobil tersebut, yaitu satu sopir, satu pengasuh anak, dan putra pasangan itu hanya mengalami luka ringan. Dari pernyataan polisi, kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk. 

"Setiba di kilometer 673+300A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi dalam keterangan resminya.

Mendiang Vanessa Angel dan Bibi sudah di dimakamkan pada 5 November 2021 di Pemakaman Taman Malaka, Jakarta Selatan.

Editor: Mauliana Noor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Delapan Negara yang Sudah Bebas dari Covid 19

Rabu, 23 Februari 2022 | 18:59 WIB

Terpopuler

X