• Sabtu, 28 Januari 2023

Tubagus Joddy Langsung Telepon Salah Satu Sahabat Vanessa Angel saat Kecelakaan, Begini Kronologinya

- Jumat, 12 November 2021 | 12:14 WIB
Lalai sebabkan kecelakaan mauta Vanessa Angel, Tubagus Joddy resmi jadi tersangka (Instagram.com)
Lalai sebabkan kecelakaan mauta Vanessa Angel, Tubagus Joddy resmi jadi tersangka (Instagram.com)

VIEWS, JAKARTA - Salah satu sahabat mendiang Vanessa Angel, Lindawan, pengusaha yang tinggal di Surabaya, mengungkap cerita sesaat dan setelah kecelakaan di tol Jombang, Kamis, 4 November 2021 terjadi. Satu jam sebelum kecelakaan terjadi, Vanessa masih menghubunginya lewat grup dan hanya mengatakan lupa membawa alat makeup.

Lindawan kemudian membalas dengan mengatakan dia memiliki banyak alat rias, jadi tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Tak lama kemudian, Vanessa menghubunginya lagi, tapi kali ini yang dia dengar bukan suara Vanessa, melainkan suara Joddy, sopir Vanessa Angel.

Baca Juga: SBY Selesai Jalani Operasi Prostat di Amerika, Begini Kondisi Terkini  "Sesudah kejadian si Joddy telepon pakai handphone-nya Vanessa Angel. Tapi telponnya di grup, jadi panggilan grup, kebetulan yang angkat saya, saya online," ujar Lindawan dikutip dari tayangan Hotman Paris Show.

Dia masih ingat betul bagaimana Joddy saat itu menghubunginya sambil menangis. Lindawan berusaha menenangkan Joddy dan memintanya untuk membagikan lokasi kecelakaan. Dia tidak menyangka kecelakaan yang terjadi begitu parah.Baca Juga: Resmikan Mandalika, Presiden Jokowi Langsung Jajal Sirkuit dengan Motor Balap, Begini Aksinya

"Bilang 'Kak tolong Kak, tolong, kita kecelakaan Kak, tolong,' saya pikirnya mungkin serempetan sedikit, penyok sedikit mobilnya, enggak berpikir apa-apa, habis itu saya minta live location untuk saya jemput ke sana," kenang Lindawan.

"Setelah itu saya minta 'Joddy kamu tenang dulu,' karena Joddy nangis terus," lanjutnya. Berusaha menenangkan Joddy, Lindawan kemudian bertanya tentang kondisi di lokasi.

Editor: Mauliana Noor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Delapan Negara yang Sudah Bebas dari Covid 19

Rabu, 23 Februari 2022 | 18:59 WIB

Terpopuler

X