• Sabtu, 28 Januari 2023

Faisal-Dody Sudrajat Bertemu di Satu Meja, Sidang Perdana Hak Perwalian Galay Sky Dijaga Ketat

- Rabu, 15 Desember 2021 | 12:02 WIB
Doddy Sudrajat mengganti nama menjadi Gala Sky Adzan karena merasa nyaman (Hallosultra/Dok.Instagram@vanessaangelofficial)
Doddy Sudrajat mengganti nama menjadi Gala Sky Adzan karena merasa nyaman (Hallosultra/Dok.Instagram@vanessaangelofficial)

VIEWS, JAKARTA - Sidang perdana hak perwalian Gala Sky dijadwalkan akan berlangsung hari ini Rabu 15 Desember 2021.Haji Faisal lebih dulu hadir di pengadilan dengan ditemani sang istri, Dewi Zuhriati dan anak keduanya, Frans Faisal. Ditemani tim pengacara Sandy Arifin, Haji Faisal bersama sang istri sudah bersiap masuk ke ruang mediasi terkait hak perwalian Gala Sky.

Nantinya Haji Faisal akan duduk satu meja dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat untuk membicarakan soal hak perwalian Gala Sky. Haji Faisal mengaku sudah siap menjalani sidang mediasi, ia merasa tenang karena ditemani istri dan anaknya.

Baca Juga: Bareskrim Tetapkan 10 Tersangka di Kasus Mafia Tanah Cakung, Mayoritas Pegawai BPN "Gimana enggak tenang saya, ada anak saya ada istri saya, saya nyaman dong," kata Faisal dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu 15 Desember 2021.

Baca Juga: Sebaran Investor Pasar Modal di Luar Jawa Meningkat Saat Haji Faisal sedang menunggu antrian ke ruang mediasi, pihak Doddy Sudrajat terlihat belum hadir di pengadilan. Sementara itu, ruang sidang yang akan dipakai Haji Faisal dan Doddy Sudrajat terlihat dijaga ketat oleh satpam dan beberapa pria berbatik.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengaku sudah siap memperiapkan argumen untuk menghadiri sidang mediasi bersama Haji Faisal. "Saya sudah menyiapkan argumen untuk sidang besok," kata Doddy Sudrajat setelah acara pengajian 40 hari Vanessa Angel digelar.

Hasil mediasi mengungkapkan bahwa pengadilan memberikan waktu untuk Haji Faisal dan Doddy Sudrajat melakukan mediasi di luar pengadilan. "Kita dikasih waktu 2 minggu melakukan musyawarah di luar pengadilan, nanti hasilnya dilaporkan tanggal 29 (Desember) ke Pengadilan," ucap Sandy Arifin dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu 15 Desember 2021.*** (Hani Febriani / Pikiran-Rakyat.com)

 

 

Dikutip Views.ID dari berita Pikiran-Rakyat.com berjudul Haji Faisal dan Doddy Sudrajat Akhirnya Bertemu Satu Meja, Sidang Perdana Hak Perwalian Gala Sky Dijaga Ketat

Halaman:

Editor: Mauliana Noor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Delapan Negara yang Sudah Bebas dari Covid 19

Rabu, 23 Februari 2022 | 18:59 WIB

Terpopuler

X