• Rabu, 10 Agustus 2022

Perempuan 16 Tahun di Bogor Diperkosa Tiga Orang, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pemerkosaan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:51 WIB
Aksi bejat dilakukan terhadap anak 13 tahun di Cikalonwetan yang dicekoki obat bius dan miras sebelum diperkosa. (Ilustrasi/Net)
Aksi bejat dilakukan terhadap anak 13 tahun di Cikalonwetan yang dicekoki obat bius dan miras sebelum diperkosa. (Ilustrasi/Net)

 

VIEWS, JAKARTA - Polresta Bogor Kota menangkap tiga orang diduga lakukan pemerkosaan terhadap perempuan berinisial NR (16).

"Ketiga tersangka diamankan 9 Januari 2022 dengan cara dipancing untuk bertemu di jalan," kata Kasubsi Penmas Polrestas Bogor Kota, Iptu Rahmat Gumilar, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Muncul Lagi Kasus Pemerkosaan dengan Pelaku Guru Agama, Kali Ini Ustaz di Depok

Disebut, dua dari tiga pelaku adalah mahasiswa. Ketiga pelaku yaitu IM (24) FMM (21) dan MF (21). Rahmat menjelaskan, ketiga pelaku diduga memperkosa secara bergantian di sebuah kontrakan di daerah Cimanggu Barata.

"Awalnya penyidik menerima laporan dari pelapor. Jadi gadis itu diduga diperkosa secara bergiliran oleh tiga orang," jelas Rahmat.

Baca Juga: Benarkah Istri Ridwan Kamil Tutupi Kasus Pemerkosaan Santri oleh Hery Wirawan?

Masih Diselidiki

Rahmat juga menuturkan, polisi juga menyita barang bukti berupa dua buah handphone dan pakaian yang dikenakan korban saat kejadian.

Halaman:

Editor: Mauliana Noor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Delapan Negara yang Sudah Bebas dari Covid 19

Rabu, 23 Februari 2022 | 18:59 WIB

Terpopuler

X