• Selasa, 4 Oktober 2022

Korban Ungkap Dirinya Diserang dan Dibius di Kapal Pesiar, Chris Brown Digugat atas Tuduhan Pemerkosaan

- Senin, 31 Januari 2022 | 19:00 WIB
 Chris Brown (net)
Chris Brown (net)

 

VIEWS, JAKARTA - Penyanyi Chris Brown digugat atas tuduhan pemerkosaan yang terjadi di California. Dikutip dari Korea Times, dilansir views.id Senin 31 Januari 2022, korban mengklaim bahwa Chris Brown membiusnya dan menyerangnya di sebuah kapal pesiar yang ditambatkan di Florida.

Wanita tersebut menuntut ganti rugi sebesar 20 juta dolar AS (Rp287,6 miliar) terhadap Chris. Menurut gugatan perdata, Chris mengundang wanita yang berprofesi sebagai koreografer, penari, model dan artis musik ke kapal pesiar tak lama setelah dia tiba di Miami pada 30 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Perempuan 16 Tahun di Bogor Diperkosa Tiga Orang, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pemerkosaan

Baca Juga: Muncul Lagi Kasus Pemerkosaan dengan Pelaku Guru Agama, Kali Ini Ustaz di Depok

Wanita itu mengatakan bahwa minuman yang dia tawarkan membuatnya merasa disorientasi dan tidak stabil secara fisik. Setelah itu, ia juga mengaku bahwa Chris membawanya ke kamar tidur.

Lebih lanjut, Ariel Mitchell dan George Vrabeck selaku pengacara korban mengatakan bahwa pelapor tidak mengadukan dugaan serangan itu ke polisi karena merasa malu.

Pada tahun 2009 lalu, Chris Brown diketahui pernah dihukum karena memukuli sesama penyanyi yakni Rihanna yang kala itu merupakan kekasihnya. Dia juga sebelumnya dituduh memperkosa seorang wanita di sebuah hotel mewah di Paris.***

Editor: Mauliana Noor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Delapan Negara yang Sudah Bebas dari Covid 19

Rabu, 23 Februari 2022 | 18:59 WIB

Terpopuler

X